You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Tanggaba
Desa Tanggaba

Kec. Wewewa Tengah, Kab. Sumba Barat Daya, Provinsi Nusa Tenggara Timur

pelatihan sistem informasi desa

Pelatihan Penyusunan RKPDES dan APBES Bersama 5 Desa Dampingan Satunama

Administrator 08 November 2022 Dibaca 90 Kali
Pelatihan Penyusunan RKPDES dan APBES Bersama 5 Desa Dampingan Satunama

Kegiatan Pelatihan Rkpdes dan Apbdes yang di selanggarakan oleh yayasan Satunama besama dengan 5 Desa dampingan di Sumba Barat Daya, yang Berlangsung selama 4 Hari, di Fasiltasi langsung oleh salah satu Narasumber yaitu pak Masduki yang merupakan Kepala Kaluran Guwosari Kecamatan Bantul, Yogyakarta, dalam pelatihan tersebut peserta sangat berantusian mendengarkan penjelsanan dari Masduki terkait dengan pengalamannya dalam memimpin di guwosari, hingga membawa desanya menjadi sala satu desa yang mendapatkan perhaatian khusus sebagai Desa contoh bagi desa lain, dan juga menjadi pembicara disetiap kesempatan untuk berbagi pengalam dengan Desa lain yang ada di indonesia.

Dalam kesempatan tersebut yang merupakan inti dari pelatihan, iapun menjelaskan terkait dengan proses dan tahapan penyusunan Rkpdes serta serta peluang2 yang bisa di manfaatkan oleh Desa untuk Memaksimalkan anggaran dana Desa demi kepentingan dan kesejateraan Rakya.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image